+62 895-2885-6655 cyclinknesia@gmail.com

Jogja dikenal dengan kota pelajar dan kota budaya. Saat memikirkan kota ini mungkin yang terlintas di benak kita adalah keramaian dan kebisingannya. Namun, di sisi lain Jogja juga menawarkan tempat-tempat yang dapat membawa ketenangan dan relaksasi bagi pengunjungnya. Salah satu tempat yang cocok untuk mencari ketenangan adalah cafe-cafe yang tersebar di seluruh kota ini. Berikut ini kami akan mengajak kamu untuk merasakan ketenangan melalui cafe-cafe di Jogja.

  1. Kopi di Taman Indie

Salah satu cafe yang paling cocok untuk mencari ketenangan adalah Kopi di Taman Indie. Café yang terletak di Jogja ini menawarkan suasana yang nyaman dengan pilihan menu kopi yang lezat. Kamu dapat duduk di taman yang hijau, di bawah rindangnya pepohonan, sambil menikmati secangkir kopi dan menikmati keheningan alam.

  1. Mang Engking Cafe

Mang Engking Cafe adalah tempat yang sempurna untuk merasakan ketenangan sambil menikmati sajian khas Jawa. Terletak di lingkungan pedesaan, cafe ini menawarkan suasana yang tenang dengan pemandangan sawah yang indah. Kamu dapat menikmati hidangan seafood segar sambil bersantai di gubuk-gubuk tradisional yang menghadap ke sawah.

  1. Cafe Lareia

Jika kamu mencari cafe yang unik dan artistik, Cafe Lareia adalah pilihan yang tepat. Cafe ini memiliki desain interior yang unik, dengan dekorasi seni yang menarik. Suasana tenang dan musik yang lembut menciptakan lingkungan yang cocok untuk merenung atau membaca buku sambil menikmati kopi atau teh

  1. Omah Coffee

Omah Coffee adalah cafe kecil yang terletak di dalam kompleks bangunan Jogja National Museum. Cafe ini menawarkan suasana yang tenang dan elegan dengan nuansa sejarah yang kuat. Kamu dapat merasakan ketenangan sambil menikmati kopi spesial dan berjalan-jalan di sekitar museum.

  1. Cafe de Hes

Cafe de Hes adalah tempat yang tepat untuk merasakan ketenangan dengan sentuhan gaya Eropa. Terletak di daerah Prawirotaman, cafe ini menawarkan interior yang elegan dengan berbagai pilihan kue dan kopi. 

  1. Tempat Senja

Jika kamu ingin merasakan ketenangan saat matahari terbenam, Tempat Senja adalah pilihan yang tepat. Terletak di Bukit Menoreh, cafe ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memukau di tengah alam yang asri. 

  1. Klinik Kopi

Cafe ini memiliki berbagai jenis kopi spesial dari berbagai daerah di Indonesia. kamu dapat duduk di kursi yang nyaman sambil mengamati proses pembuatan kopi yang teliti atau sekadar menikmati suasana yang tenang.

  1. Sekar Kedhaton

Sekar Kedhaton adalah cafe yang terletak di dalam kompleks Kraton Yogyakarta. Cafe ini menawarkan suasana khas Jawa dengan pilihan menu tradisional. Kamu dapat merasakan ketenangan sambil menikmati hidangan lezat dan mendengarkan alunan musik gamelan.

  1. Kanawa Coffee & Munch

Jika kamu mencari tempat yang santai dengan sentuhan alam, Kanawa Coffee & Munch adalah pilihan yang cocok. Cafe ini menawarkan pemandangan taman yang hijau dan segar. Kamu dapat menikmati kopi organik yang lezat sambil merasakan kehangatan alam.

  1. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore adalah tempat yang sempurna untuk mencari ketenangan sambil menikmati hidangan internasional. Cafe ini memiliki desain interior yang modern dan nyaman. Kamu dapat bersantai di dalam ruangan yang luas atau di teras yang terbuka sambil menikmati makanan lezat.

× chat us